SPONSOR

SPONSOR

Sabtu, 11 Februari 2012

Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja


Posting Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja. Sebenarnya posting Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja ini adalah artikel yang paling saya tidak sukai, karena, ini untuk remaja dan tidak saya sukai. Tetapi  inilah yang saya butuhkan sebenarnya. Penulisan posting Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja ini berawal dari saat saya bertemu seseorang yang dikenalkan teman saya dan kami ditinggal berdua. Ini terjadi 2 hari yang lalu dan saya melakukan seperti dibawah ini.
            Orang itu sama sekali tidak saya kenali. Uhh, kata-kata nya aneh dan saya kurang percaya diri bertemu dengannya. Apabila anda ingin kelihatan pintar untuk orang yang baru anda kenal terutama untuk remaja dan termasuk juga bila bertemu Bule #cihuy. Coba cara ini.

1.   Jangan merasa sok kenal dulu namun bertingkah akrab dan bersahabat. Senyuman dan juga sikap ramah harus ditawarkan. Kita harus mampu menerka dulu bagaimana logatnya, dan sekiranya apa topik pembicaraan yang akan anda dan dia lakukan
2.   Nah mungkin dia berkata sesuatu yang umum. khusus namun tidak kita mengerti. Contohnya, kita menebak dia seorang guru ternyata dia seorang ilmuwan #wuzzz kata-kata yang ia ucapkan ilmiah banget kita kebingungan. Ada yang tahu caranya ? Minta tolong Mbah Google lewat mobila anda. Tapi, apa tidak ketahuan ? Anda berpura-puralah membuka sms atau lainnya pasti dia percaya.
3.   Apabila kita bertemu seorang Bule ? #Nah ininih. Pasti kita kebingungan yang ia katakan apa. Tapi tidak usah bingung. Sekali lagi anda harus mengorbankan pulsa anda dengan membuka Google Translate. Jangan lupa juga pasang muka ramah anda jangan berlebihan.
4.   Apabila anda dikenalkan, sebaiknya persiapkan diri Anda dengan berpakaian yang sopan, dan enak dipandang. Tidak lupa, anda juga berbicaralah dengan bahasa anda namun sesuai dengan keadaan ;)
5.   Kuotasi atau quote. Nah ini, biar kelihatan pinternya anda juga harus menyelipkan kata-kata bijak atau kuotasi dari tokoh tokoh besar yang tersohor. Dengan berbicara seperti itu, Anda akan terlihat seperti cendekiawan sukses yang telah membaca ratusan buku tentang tokoh-tokoh dunia. Kalaupun anda tidak hafal, asal aja, yang penting muka anda meyakinkan.
6.   Anda juga harus up to date berita terkini dan mendunia. Minimal satu atau dua jadi anda terlihat rajin nonton berita dan pintar menganalisa. Ngawur juga tidak apa-apa. #ati-ati aja
7.   Mimik muka. Nah jangan lupa yang satu ini juga. Saat anda sedang berbicara serius didepan banyak orang, pastikan mimik muka anda itu serius dan terlihat pintar. Bisa dilengkapi dengan gerakan tangan dan logat lucu anda. Jangan memalukan.

Sekian dari saya posting Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja ini. Semoga bermanfaat bagi anda-anda semua. Salam blogger terima kasih !

Posting Tips Cara Supaya Terlihat Pintar Untuk Remaja. ;) ;)

2 komentar:

google onlineshopping mengatakan...

sayang aku sudah lewat masa remaja, dulu sulit menemukan jati diri ms

kripikbuah mengatakan...

wah ada saja sama saya juga udah lewat masa remaja

Dollar Gratis Setiap Hari, Sign up!