SPONSOR

SPONSOR

Jumat, 10 Februari 2012

Tips dan Trik Untuk Bisa Percaya Diri


Posting Tips dan Trik Untuk Bisa Percaya Diri. Percaya diri adalah percaya kepada kemampuan dan segala yang ada pada diri Anda. Percaya diri tak berarti percaya pada sebuah benda, sebuah logo, atau sebuah merek, tetapi Anda sendiri. Jadi, kalau percaya diri yang mau ditingkatkan, yang harus naik kelas itu Anda, yang ditingkatkan itu Anda, bukan barang mewah dan harta yang anda miliki. Tingkah laku orang kayapun bisa saja tidak sebaik orang biasa.
Menambah percaya diri bukan hanya bermodalkan fisik, dan postur tubuh yang mempesona. Tetapi segala aspek termasuk tingkah laku kita dan isi otak kita. Orang sejelek apapun, seculun apapun kalau dia intar dan baik hati pasti disegani dan lama-lama akan oercaya diri dengan keadaan seperti itu.
Bergaul. Bersosialisasilah seluas-luasnya, bukan sebanyak-banyaknya. Luas itu artinya Anda bergaul di berbagai macam kalangan, tanpa punya prasangka buruk dan batasan apa pun. Setiap kelas atau kalangan memiliki ciri tersendiri. Orang berkelas atas pasti seperti itu atau mungkin ada yang berbeda. Nah, maka anda bisa mendalami keunikan kalangan masing-masing. Kalau banyak teman selaras pasti akan menjadi rame bukannya malah mengetahui hal baru.
Percaya akan kemampuan anda sendiri. Bila fisik anda memang kurang meyakinkan, tingkatkan kemampuan dan sifat positif anda. Walaupun fisiknya kurang, pasti orang akan menyegani kemampuan anda dan anda pasti juga akan percaya diri. Selain itu, bubuhkan semangat saat melakukan segala usaha anda.
Biasakan menjadi pribadi yang sederhana, rendah hati, dan tak perlu petantang-petenteng. Percaya diri itu bukan artinya Anda membeberkan kehebatan pribadi Anda. Ingat akan pepatah yang mengatakan, padi yang makin berisi itu makin merunduk.
Mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilah orang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Coba sekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu. Dan jangan takut untuk membuat perubahan.
Selalu memiliki presepsi bahwa semua manusia itu sama. Ada kurangnya, ada lebihnya dan tidak ada yang sempurna. Jangan berfikir bahwa anda jelek dan orang lain bagus, itu membuat anda minder dan tambah jelek lagi. Maka ubahlah seluruh presepsi yang seperti itu.
Buang rasa takut anda. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita, tapi jangan memandanginya. Menatap lain dengan memandang, kalau memandang biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimik wajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan. Dan kalau memang malu atau takut saat di depan orang banyak, anggap anda adalah yang paling unggul dan mereka seperti tiada.
Sopan santun dan cara berbicara. Supaya PeDe, cara berbicara terserah anda yang penting jangan berlebihan tetap sopan. Basa basi boleh, jangan kelewatan. Gaya asli kita boleh dipakai seperti, kalau anda suka pakai gerakan tubuh tersendiri. Jangan terlalu banyak berkata ‘eeeee.. anu ini aa itu’ dan sejenisnya. Pokoknya jangan terbata-bata.
Oke makasih. Sekian dulu Tips dan Trik Untuk Bisa Percaya Diri, Tips dan Trik Untuk Bisa Percaya Diri Percaya akan diri kita sendiri ini. Selalu baca blog ini ya ! Anda harus bantu saya dengan memberi komentar. :D

“ Jadilah Diri Anda Sendiri “

Tidak ada komentar:

Dollar Gratis Setiap Hari, Sign up!