SPONSOR

SPONSOR

Minggu, 08 April 2012

Cara Eksis Terkenal Facebook - Sosial Media


Cara Eksis Terkenal Facebook - Sosial Media
            Yups kali ini saya lagi malas sekali posting dan menulis artikel apapun. Koneksi internet kacau dan waktu juga belum mengijinkan. Tapi tetap saja saya dapat online sosial media facebook dan twitter atau jejaring sosial lainnya melalui ponsel kesayangan saya. Bicara soal facebook , twitter , dan jejaring sosial / sosial media lain, saya jadi pengen mengungkapkan teknik cara cara setengah jitu saya dan temen saya, supaya eksis terkenal gaul di facebook dan sosial media lain. Dicoba ya J
1.      Jangan alay lebay dan gak bermutu. Maksudnya segala kiriman atau status anda tidak dibuat – buat dan berlebihan, tidak dengan singkatan, angka dsb., juga sesuai dengan sifat anda. Jadi anda harus ekspresif dan tetap sopab
2.  Gunakan foto profil / avatar anda sendiri. Ini mempermudah anda untuk eksis terkenal di facebook dengan original wajah anda. Untuk takut terjadi apa-apa, gunakan foto dimana anda bersama teman-teman, foto hanya sebagaian wajah saja, atau foto dengan editan super supaya tersamarkan.
3.      Jangan pakai nama akun alay lebay. Gunakan nama yang simple mudah dan tidak ruwet seperti blog ini. Hehe.. Supaya orang yang mau follow atau add anda menjadi lebih mudah
4.      Jangan terlalu sering ganti foto profil. Ini sih tergantung anda, kalau anda ngebet pengen ganti juga tidak apa. Lebih baik sesuai kriteria yaitu : jadwal waktu upload, persetujuan teman, bagus tidaknya foto dan minat anda.
5.      Sering Wall to wall dan chatting sesuai kebutuhan. Cara ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi dengan teman anda. Jangan lupa juga cara no.1 tadi dan tetap ramah serta sopan.
6.      Like status orang dan tidak saling ejek mengejek. Like status orang dan orang pasti akan like back, asal jangan memaksa minta like back dan marah-marahan.
7.      Pakai status via. Pasti anda tau kan, setelah status pasti tertulis via Blackberry, via Android dan sebagainya ?? Anda yang tidak memiliki gadget seperti itu bisa menggunakan jasa status via di http://www.statusvia.net/
8.      Jangan terlalu sering update status.
9.      Update status berupa kuotasi contoh : Hidup adalah pengorbanan, Tanpa pengorbanan berarti bukan hidup, atau berupa keadaan sekarang (up to date) contoh : NP >> Someone Like You – Adele u,u dan lain-lain. Yang penting disesuaikan dengan pribadi anda.
10.    Sering online. Hal ini menyangkut waktu, tempat, kesempatan dan dompet anda. Anda dapat menyesuaikan keadaan anda supaya sering online. Terus apa yang dilakukan saat online tapi tidak sering update status ?? Contohnya, anda memberi komentar orang lainm like status orang lain, wall to wall, chattingan, main game dan edit foto mungkin ??
11.    Bersikap sopan, ramah dan original di dunia nyata maupun maya. Jadikan jejaring sosial semangat anda untuk mandiri dalam berhati-hati bukan semangat untuk jujur membuka identitas diri karena cukup berbahaya.

Sambil online, ayo borong dollar dengan sign up dan klik gambar di sini.
            Sekian posting Tips Trik Cara Mudah Agar Eksis Terkenal di Facebook - Sosial Media. Online dan follow @palmudahYO. Go Green !!!

Labs : tips trik cara mudah agar eksis terkenal di facebook - sosial media jejaring sosial facebook twitter skype cara mudah super jitu ampuh tips dan trik cara mudah dan ampuh supaya eksis terkenal di facebook twitter sosial media jejaring sosial lain , tips cara ampuh agar eksis terkenal di berbagai banyak jejaring sosial media facebook twitter dan lain - lain , go cara tips trik eksis terkenal mudah di sosial network berbagai jejaring sosial facebook tips trik cara mudah untuk eksis terkenal di berbagai jejaring sosial facebook FB Fb fb facebook tip eksis fb

2 komentar:

temupasangan.com mengatakan...

portal jodoh terbesar di Indonesia


cari pacar teman kencan jodoh ayo gabung di http://temupasangan.com

Info Badminton mengatakan...

Add fb aku muhammad Rizky

Dollar Gratis Setiap Hari, Sign up!