SPONSOR

SPONSOR

Sabtu, 28 Januari 2012

Tips cara memasang Kalender Pada Blog [Blogger.com]


 Tips mudah dan cepat cara untuk memasang Kalender Pada Blog. Sebelum ini saya juga seorang yang publisher muda atau baru namun, saya berjuang untuk memperindah blog-blog milik saya ini. Setidaknya saya bisa memiliki blog atau website yang berguna bagi anda anda semua. Tag Cara memasang Kalender Pada Blog. Blog yang indah dan menarik pastilah sangat disukai pengunjung. Indah sih indah, tetapi jangan sampai lemot kalu loading. So, yang penting and simple aja. Contoh : Kasih jam, kalender, feed and iklan #tentunya ;). Ini yah dibaca cara pasang kalender di blog blogger anda >>

Tag tips mudah dan cepat cara memasang Kalender Pada Blog. Untuk memasang kalender banyak situs yang menyediakan secara free. So free. Supaya anda tidak bingung untuk mencarinya, saya berikan satu contoh aja n saya juga udah memakainya.

Silahkan anda untuk mengunjungi blog tersebut. Kalendernya sangatlah beragam. Ada yang natural and lain-lain. Untuk wordpress.com, udah tersedia widget-nya so, tinggal pasang aja deh. Untuk blogger nih,

1.   Pertama, buka situs tadi.
2.   Kedua, pilih kategori yang disukai
3.   Ketiga, kan ada kode html dibawahnya copy. Lalu, paste di notepad untuk disimpan bila diperlukan lagi nanti.
4.   Keempat, buka dashboard blog blogger anda. Lalu, pilih tab Layout.
5.   Klik Elemen Halaman.
6.   Terlihat disitu layout blog kita. Pilih tempat yang cocok pada sidebar blog anda yang masih bertuliskan Add a gadget lalu klik itu.
7.   Ada 17 pilihan gatget kalau tidak salah. Pilih gadget <HTML> / Javascript setelah keluar jendela baru, pada bagian Judul isikan judul gadget, misal Kalender. Terus, pastekan lagi code html tadi ke bagian Konten. Klik Save. Jadi deh !

Sekian dulu ya, posting Tips mudah dan cepat cara untuk memasang Kalender Pada Blog. Sekian dan terima kasih ! Jangan lupa untuk memasang kalender pada blog dengan cara yeng tepat ya. Ada saran sungguh diperlukan.

Bisa juga pada kata kunci dibawah ini : tips blogging, tips mudah newbie, tips cara mudah memasang kalender, tips cara cepat memasang kalender pada blog, tips trik mudah.

1 komentar:

Uem Cuters mengatakan...

Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

Dollar Gratis Setiap Hari, Sign up!