SPONSOR

SPONSOR

Minggu, 22 Januari 2012

Pengalaman Pertama Ngeblog / Sebagai Blogger


Kisah Pengalaman Pertama Ngeblog / Sebagai Blogger saya ini sebenarnya gak asyik and gak menarik. Untuk cerita awal ini, saya lebih memilih bahasa yang sedikit kurang sopan. Suka duka dan bingung saya dituangkan disini Pengalaman Pertama Ngeblog / Sebagai Blogger.
                Pertama kalinya saya adalah orang yang sama sekali tidak bisa dan tahu menahu tentang BLOG. Saya tahu blog saat saya kepengen membuat blog seperti blog2 lain yang sudah tampil dan terkenal di search engine google. Sekitar sebulan saya buat blog saya yang lain, saya isi satu posting, saya belajar terus tapi tetap bingung. Namanya saya juga orang yang agak malas. Nah, blog lama saya rusak saya buat yang ini. Sebulan itu saya belajar tentang google addurl, submit link, posting berkualitas.  Yahh, pokoknya macem-macem dehh.. tapi saya masihlah bingung.
                Pertamanya saya tentukan judul blog yang sesuai keywords, lalu template yang cocok dan sesuai dengan isi serta simple gak lemot, lalu posting rutin, setelahnya rawat dan atur gadgetnya. Semua itu saya jalani dua minggu dulu dengan optimalisasi melalui facebook dan twitter saya. setelah menunggu, saya daftar google addurl, submit link, google analistik, promosi di social network, sms dan kirim komentar ke blog lain yang terkenal. Dan mengatur feed.
                Ada juga sedihnya. Terkadang gagal submit link, koneksi error, bahkan gagal di google addurl. Masalah saya selama ini adalah HTML code. Saya belum belajar sebegitu dalamnya. Wah. .saya jadi makin bingung apa yang akan saya ucapkan.
                Sekian kisah Pengalaman Pertama Ngeblog / Sebagai Blogger dan ceritanya Pengalaman Pertama Ngeblog / Sebagai Blogger saya. .Terima kasih. Beri support dengan memberi komentar ;)

1 komentar:

www.aquidea.com mengatakan...

Yup begitulah awal ngeblog saya dulu. hampir sama dengan Mas tulis di atas. Oh ya kalau untuk domain yang belakangnya .blogspot.com sepertinya sudah tidak perlu lagi submit url... karena pengguna blogspot hanya membuat mana subdomain dari blogspot. seperti halnya Mas punya domain berbayar dan memiliki subdomain, untuk subdomain tidak perlu lagi submit url. mudah-mudahan saya benar :D... Salam kenal Mas... keep blogging... semangat... :D

Dollar Gratis Setiap Hari, Sign up!